Jumat, 31 Desember 2010

@BERHENTILAH MENCINTAIKU@

Jangan berhenti mencintaiku, meski mentari berhenti bersinar, jangan berubah sedetik pun, di dalam cintamu ku temukan bahagia. (prolog sebuah lagu)

Mendengar lagu ini aku jadi berpikir terbalik 180%, mengapa harus memohon "jangan berhenti mencintai", justru aku ingin semua yang mencintaiku dengan sungguh berhenti seperti bumi yang enggan utk berputar.

Mungkin hal ini janggal bagi banyak orang, apalagi yang sedang di mabuk cinta, takut kehilangan, takut kesepian, segalanya tentang ketakutan terbayang seperti momok yg menakutkan baginya.

Aku ingin bahkan teramat sangat ingin kalian semua yg sadar akan cinta padaku berhenti, stop, cukuplah sampai di sini saja. Jangan pernah melanjutkannya lagi.

Pertanyaan bertubi-tubi pasti mendera, mengapa harus demikian??? apakah salah cinta itu di jatuhkan padaku atau something happen about me????

Yaaaaa jawabnya pasti, aku ingin sendiri, menikmati hari-hariku dengan kesadaran bukan tak ingin di cintai ataupun mencintai tapi ada hal lain yang selamanya akan jadi tembok besar dimana takkan ada 1 celah pun yang dpt dibuka, atau juga jika ingin dan berharap ada retak di dinding, takkan mungkin.

Aku akan menutup diri dalam hal apapun meski aku tahu aku pun sangat mengasihimu hingga ujung usiaku.... aku hanya ingin bijak menilai diriku sendiri dan segala keputusanku tanpa harus membuatmu terluka lebih dalam lagi... dan kamu tahu itu.

Aku bukan siapa-siapa, tapi aku akan melakukan segala sesuatu untuk siapa-siapa, kemudian semua berguna buat siapa-siapa.

Segala karyaku akan kupersembahkan pada mu, entah untuk membangun, menyemangati ataupun membuatmu tegar.

Jadi.....
Berhentilah.... sekali lagi ku mohon berhentilah mencintaiku. Saat ini dan selamanya.... Hanya itu keinginan kecilku pada kalian, karena aku akan berlalu seiring tiupan angin sepoi yang akan menghantarkan soulku pada NYA, SANG PEMILIK HIDUP


Last time in Jakarta
301210
ij

NB. waktu ku takkan lama lagi

1 komentar:

  1. you know why there's so many people said love to you ? cause most of them likes you status...that why they getting so interested to find or even say love to you.
    not like me....100 times made a status...only zero i've got...hihihhihihihhihihi...looser.

    BalasHapus