Selasa, 28 Desember 2010

@TANGAN TUHAN@

Kemarin begitu banyak masalah yang menderaku, aku terpaku diam entah harus berbuat apa. Tertunduk lesu diri karena tak mampu berbuat apa2, hingga aku tersedu, mataku sembab,

Semalaman aku merenung, bercerita pada NYA tentang semua itu, aku tak tahu apakah DIA mendengar keluhku ataukah DIA menutup telinga bagi teriak minta tolongku.

Hingga suatu hari, aku mengenalmu, tak kusadari jika kau terpakai TUHAN untuk jadi malaikat kecilku, penolong ku, yang membebaskanku dari masalah itu,

Aku mampu tersenyum kembali disaat semua bebanku lepas, aku bebas, aku merdeka, seperti seekor merpati putih aku terbang tanpa beban...

Malam itu aku merenung kembali akan kejadian itu, aku bersyukur pada NYA karena memberiku malaikat kecil yg rupa dan wujudnya adalah dirimu,

Ketika ingin mengucapkan beribu terima kasih padamu, ternyata aku telat. Semua akses padamu telah tertutup, aku menangis sekali lagi karena tak mampu berkata terima kasih padamu,

Saat kutulis semua ini, kembali aku renungkan semua kejadian yg sdh lalu, tanyaku "mungkinkah inipun rencana TUHAN bagiku, yang mengirimkan malaikat kecil yang aku kasihi dan menjadi penolongku, pergi begitu saja???"

Belum ada jawaban kutemui hingga kini.

Aku hanya berharap suatu saat aku dapat mengucapkan kata TERIMA KASIH padanya dengan kerendahan hati.

Aku akan berdoa untukmu selamanya malaikat kecilku, bahagia akan kau raih meski tak harus bersamaku,

Kutulis semua ini sebagai rasa bersalahku, sebagai bagian dari putus asaku tak mengatakan sejak awal kata TERIMA KASIH itu.

Semoga damai sejahtera serta kebahagiaan kau raih di sana "malaikat kecilku."

AKU MENGASIHIMU SEPANJANG USIAKU...

Terima kasih TUHAN, atas perpanjangan tangan MU padaku melalui dia "malaikat kecilku"


Jakarta berawan, 041110
aku yg berbahagia....

Kudedikasaikan tulisan ini untuk "malaikat kecilku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar