Kamis, 07 Juli 2011

@BELUM ADA JUDUL@


Ada baiknya aku simak lagi hari yang sudah dan sedang berlangsung dalam hidupku. Entah itu baik atau buruk, selalu kuhidupkan sebagai suatu yang bermakna setidaknya sebagai pelajaran hidup yang berharga bagiku. Hmmm kutarik nafas panjang merewain segala laku. Ini mungkin yang namanya introspeksi diri??? Heheee entahlah, yang pasti aku hanya mau sendiri saat ini.

Kuselesaikan tegukan terakhir black coffee yang sudah aku racik sendiri sambil memandang kebun pepaya yang berada di belakang rumah, rindang, sejuk dan terasa nyaman dipandangan mataku. Aku banyak menghabiskan waktu senggangku sendiri di teras atap rumahku, biar ide dan kreatifitasku terkuak lepas dan selalu ada ide untuk menulis. Heheeee menulis itu hobby yang dulu aku tinggalkan lama karena kesibukan yang menyita waktu dan tenagaku. Saat ini.... meski waktu luang tidak seberapa banyak aku selalu menyempatkan menulis apa saja agar penat atau mungkin juga kreatifitasku dapat tersalur baik. Yap setidaknya waktu itu tidak berlalu sia-sia pikirku, heheee

Sambil berhayal mencoba menciptakan karya kecil, aku dikejutkan dengan bunyi telp. selluler yang ada di kantongku. Rupanya telp. dari mami yang saat ini berada jauh di kota kecil kelahirannya.... Pikirku langsung berbalik arah.... "ada apa yaaa, padahal baru saja beberapa jam yang lalu aku menelphone mami. Wahh jangan-jangan ada sesuatu yang penting." Dengan sigap aku angkat telp. tapi rupanya sudah terputus lebih dulu. Hmmm jadi penasaran, aku menelphone balik mami, tapi rupanya telp mami tidak diangkat. Semakin penasaran saja hatiku, aku menelphone ke nomor rumah, berkali-kali aku menelphone, rupanya gak ada juga yang angkat.

Duhhh kali ini aku galau, ada apa dengan mami??? Kenapa semua nomor telp yang aku hubungi tak satupun yang menjawab panggilanku. Semakin penasaran bercampur galau dan rasa khawatir yang luar biasa kali ini. "Mommy, ada apa???" pikirku.

Cepat-cepat kubereskan laptop dan semua berkas yang berhamburan disekitarku.

(tar lagi dah aku lanjutin)

Wednesday, April 6, 2011 at 8:59pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar