Kamis, 07 Juli 2011

@BUKAN PILIHAN@


Pada akhirnya aku bisa menghirup udara lega, setidaknya aku harus berkata jujur dan tulus dari dasar hatiku. Aku tahu dengan kejujuran ini akan banyak yang terluka atau merasa sakit hati, tapi aku tak mampu memendam lebih lama lagi. Aku takut jika pada akhirnya sesal menyelimuti hidupku, takut jika diujung penantian itu kamu akan jauh lebih terluka lagi.

Kalian bukan pilihan, kalian tidak layak kutempatkan pada posisi tersebut, kalian tidak pantas menerima punishment itu. Karena akulah yg layak diposisikan spt itu.

Aku salah..... Kuakui semua itu, akulah penyebab segala kekisruhan ini. Aku yang tak mampu menolak kau dan dia, aku takut kalian terluka. Namun rupanya aku salah. Justru kubawa diriku dalam dilema yang melukai kalian...

Maafkan aku....

Bukannya aku dahaga, 2 cintaku, kamu dan dia. Kisah 2 asmara yang melanda di jiwa dan bertahta.... Dan hayalku berkejaran antara kamu dan dia, itulah gelisahku yang manja bermain di benakku.

Aku lupa....

Kalau pada akhirnya kenyataan yang sebenarnya akan datang secara tiba-tiba. Semua itu membuatku panic bahkan shock, sampai harus terkulai tak berdaya.

Kini....

Aku harus bangkit, aku harus bisa mengatakan hal yang sejujurnya. Karena aku takut kehilangan. Aku takut jika semakin rumit masalah ini. Aku takut pada diriku sendiri dan aku benar-benar takut....

Entahlah.....

Yang pasti, aku sudah mengatakan yang sejujurnya.... Jika kalian bukan pilihan. Kalian tidak layak menduduki kursi pesakitan itu.

Maafkan aku yaaa sayang, maaf atas khilafku. Aku mengasihimu selamanya......

Kau, temukanku telah jatuh. Dalam cobaan terdahsyat dari cinta, ku tlah tergoda, aku tak setia, aku khianati kita. Maafkanku yang tak mengerti mu, karena ku tak bisa hindari rasa..... Mungkin kata ini mewakili hatiku.... MAAFKAN AKU...

Dedicated my lovely love chrissi naora simbolon


18052011,
IJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar