Kamis, 07 Juli 2011

@PROLOG SEBUAH NOVEL BELUM RAMPUNG@


Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu sejak dulu. Hingga detik ini belum aku katakan karena.... ya, hanya karena berbagai alasan yang membungkam benak dan pikiranku. Ketahuilah alasan utamanya hanya karena dua kata ini "rasa takut"

Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau berikan???

Apakah kau akan percaya padaku???
Apakah kau akan terima pengakuanku???
Apakah kau masih akan menatapku seperti ini???
Tersenyum padaku seperti ini???
Atau... justru malah kau akan pergi menjauh dariku???
Meninggalkanku sendiri???

Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu. Aku takkan pernah mungkin mampu menyimpan selamanya. Entah bagaimana nantinya reaksi darimu setelah mendengarkan segalanya.

Aku hanya berharap satu hal padamu dalam hidupku

JANGAN PERGI DARIKU,
TETAPLAH DI SISIKU HINGGA MAUT MENJEMPUT.

Mks 5.51pm
19042011
IJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar