Kamis, 07 Juli 2011

@FOCUS HARI INI 12042011, SPECIAL FOR MOMMY@


Hooaammm... baru tiba, baru selonjorin kaki, baru regangkan tubuh.... cuapekkkk, penat, tapi semangat berkobar terus....

Hai mommy... how are you?? hehee sambil kucium dan peluk tubuhnya melepas kerinduan yang luar biasa ku pendam selama ini. Rupanya mommy gak kalah cekatannya dari aku, segera dirangkul tubuhku sambil menangis dan berkata.... Apa kabarmu anakku?? Kenapa begitu sulit menjumpaimu saat ini??? Tidak biasanya ini terjadi. Seperti kemaren2 selalu ada waktu buat mommy, kenapa waktu belakangan itu berat bagimu nda??? Aku hanya menyeka air mata... sambil berkata "maafkan aku ya mom, mungkin kesibukanku yang jadi penyebab semua ini."

Sambil melepaskan rindu saat ini, banyak kata dan cerita yang terburai... dari sakitnya mommy yang sangat mengkhawatirkanku dan kekhawatiran mommy akan sakitku, hingga hal2 yang privacy kualami. Hmm seperti air yang mengalir menuju muaranya saja kami bercerita panjang. Kemudian kami kembali dalam suasana tenang. Sempat mama menanyakan, "siapa cikal anak mantu mama neh." Aku hanya menjawab dengan senyum, masalahnya bingung mau bilang apa??? Segalanya masih bergolak seh. Belum lagi ketika aku sadar kata tertipu terburai darinya.

Laaa kalau sudah gitu, masa aku mesti bilang dia sama mommy??? Sementara dia sendiri merasa tertipu dengan keadaan saat ini. Heheee untungnya neh belum ada secuilpun dari materi yang aku tipu, masyaallahhhh... kalau aku dianggap menipu... bisa2 aku jadi bagian rutan pondok bambu tar hueheee kolaburasi dong dengan clientku si dede ntu tar, wkwkwkk apesss dah.

Sembari menyenangkan hati, kuteguk segelas susu panas buatan anita adikku... hmmm lumayan, masih ingat juga dia seleraku yang gak suka gula.

Ya sudah... ini saat dan waktu yang tepat untuk memanjakan dan memfocuskan semua perhatianku pada mommy sebelum aku sendiri hengkang dan kembali ke aktivitas semula.

Semoga mommy tidak memintaku untuk resign dr pekerjaanku kali ini, hanya karena kekhawatirannya akan kesehatanku.

"Please mom jangan yaa, i love my job."

12042011, Mks
IJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar