Kamis, 07 Juli 2011

@KASIH.. WHAT THE MEANING?? CINTA.. WHAT THE MEANING TOO@


Masih sesak dada ini, ketika semua kuanggap telah selesai. Tak ada asa pun harapan lagi namun hati tetap membatu, utk terus arungi setiap badai, gelora bahkan ombak yg tertawa garang. Tdk peduli akan sebuah kehancuran yg menghadang bagai jawaban pasti semua usaha..... pantang bagiku menyerah, sampai benar2 nyata remuk redam itu, hueheheee

Kata orang sehh itu sama sj bunuh diri, tapi aku yakin kok, kataku santai, karena yg ku punyai bukan cinta tapi sebuah kasih putih....

"Laaa apa beda cinta dan kasih??" kata mereka.
"Ya bedalah... coba baca dan lihat tulisannya, beda kan!!!" sanggahku asal
"Yeeee maksudnya tuh, apa beda makna cinta dan kasih itu dodollllll" kata mrk sengit sambil mengeryitkan dahi.
"Hueheeee, kalian jauh lebih dewasa dariku, secara, umur kalian lbh byk, yaaa pakai nalar dan hati dong mengartikannya, masa gitu aja aku harus jelaskan jg sehhhh" hueheee dgn senyum simpul aku menjawab tetap dgn nada asal.
"Wesss, gitu toh jeng, ember looo yeee bikin kerjaan baru lagi tuh namanya." kesel mereka.
"Xixixiiiii...." aku hanya senyum kemudia berlalu dari mereka, meninggalkan pertanyaan besar ehhh kecil ding buat mereka.

"Bodoh amatlah, biar mereka pikir sendiri arti 2 kata itu, mengapa sampai aku mengartikan berbeda" hueheee aku ngakak.

Sampai di ujung persimpangan jalan yg kulalui, aku tersadar padahal posisi melek loo hueheee. Ada tanya kecil yg menggelitik jiwa, tadinya cuma 1 pertanyaan tapi tiba2 beruntun pertanyaan menghadang.

"Eitsss, mau kemana??? jawab dulu pertanyaanku" kata sebuah tanya... Belum aku jwb, datang lg tanya lainnya "tunggu dulu... aku jauh lebih penting utk di jwb segera." Kembali lagi dan lagi tanya demi tanya datang menuntut jwb, semua meminta didahulukan.

"STOP...." Teriakku... "Aku tak akan menjawab. Itu hak yg kalian tdk dpt sanggah dariku" lanjutku.
"Dengar yaaa, aku jwb semua tanya kalian sekaligus, okkkk" kataku tanpa memberi kesempatan mrk menyanggah.
"Ini jwbku.. biar waktu yg jawab semuanya."

????, bingung dah semua tanya.

21042011, Mks
IJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar