Selasa, 28 Desember 2010

@...@ @...@ @...@

Kesedihanku yang mendalam dan tak dapat menahan rasa perih.... hanya ketika kau menginginkan diriku, cintaku, ragaku, atmaku bahkan seluruh hidupku.....

Aku hanya ingin berbagi ilmu denganmu
Aku hanya ingin menjadi sahabat
Aku hanya ingin kau tahu wanita mampu tegar dalam segala situasi
Aku hanya ingin berbagi pengalaman denganmu dan bersenang-senang dengan celoteh dan canda, tak pernah lebih.

Karena aku tak bisa memberimu hatiku
Karena aku tak bisa memberimu cintaku
Karena aku tak ingin memberimu raga dan atmaku

Aku hanya ingin berbagi kasih
Kasih yang tulus yang aku punya
Tanpa rekayasa atau keinginan berlebih....

Bahagiaku, ketika melihatmu bangkit,
Senyumku, ketika melihatmu terbahak
Belaiku, ketika melihatmu menangis
Semua kutuang dalam madah kasih yang tak berkesudahan.

Yakinlah dengan kasih putih itu,
dan jangan pernah berpikir hanya dirimu yang dapat meraihnya, karena semua kasih putih itu kupersembahkan pada semua orang dengan tulus dan tak menginginkan balasan apapun. Karena aku menutup semua akses gratifikasi yg kan kau beri padaku.

Tak kan kusentuh cintamu,
Tak ingin kudekap ragamu,
Tak ingin kurangkul atmamu.

Karena semua cintaku, atmaku, ragaku selalu dan selamanya hanya untuk dirinya....

@aku yang merintih karena mu@
Jakarta.... mendung.... hatiku... sukacita... jiwaku ada di sisi NYA.

"GOD NEVER LIVE'S US ALONE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar