Minggu, 03 April 2011

@SEBENARNYA@

Sebenarnya aku sepertimu, tak berlebih atau bisa jadi jauh lebih berkekurangan darimu.
Sebenarnya aku punya asa sepertimu, atau bisa jadi asaku jauh lebih sederhana darimu.
Sebenarnya aku tak setangguh yang kau kira atau bisa jadi jauh lebih lemah dari pesakitan lainnya.

Sebenarnya aku semakin lemah, tapi semangatku masih benderang.
Sebenarnya aku sisa menghitung waktu, tapi asaku belum lagi berwujud.
Sebenarnya aku semakin rentan, tapi sukma terus menopang ragaku

Sebenarnya aku mencintaimu...
Sebenarnya aku merindukanmu...
Sebenarnya aku ingin di sisimu saat ini......

Sebenarnya aku ingin membelai ragamu ketika lelap merayumu mesra
Sebenarnya aku ingin memelukmu ketika mimpi membawamu ke alam indahnya
Sebenarnya aku ingin mengusap keringat lelahmu sambil membisikkan kata "aku ada, selalu ada untukmu"

Sebenarnya ditiap desah nafasku ada pengharapan kecil tentangmu.
Sebenarnya ditiap lantun syairku ada ode tentangmu.
Sebenarnya ditiap mohon doaku ada namamu kutitip pada NYA.

Sebenar-benarnya....... aku akan mengatup dua bola mataku dan meninggalkanmu selamanya.... yaaaa selamanya.


Jakarta 050311 IJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar