Rabu, 05 Januari 2011

TANGAN TUHAN... 2

Masih jelas dalam ingatanku saat aku berdoa meminta belas kasih  ALLAH  untuk membebaskanku dai permasalahan pelik hidupku, saat aku tak tahu jalanku, aku tersesat di pesimpangan hidup.... kau datang dengan segudang kasih yang tulus.
 
Dan saat itu aku tahu jika ALLAH menjawab doaku dan memberikan malaikat kecil bagiku sebagai perpanjangan tangan NYA meski tak bersayap, tak cemerlang tak rupawan.... engkaulah malaikat itu kasih.....

Setiap saat, aku sangat merindukan sosokmu hadir di setiap hidupku, belai ku manja, berceloteh kita seperti dulu, sambil merancang masa depan sebuah keluarga kecil...

Dengar suara manja seorang lelaki dewasa menjadi menu special bagiku, apalagi tulisan-tulisanmu, wuahhh mungkin sebagian orang menganggap kekanak-kanakan, tapi bagiku.... aku sangat suka dan sangat menikmati semua itu, atau mungkin aku yang terlalu tegas dalam berkata, dalam menulis, hingga merindukan sesuatu yang dulu terlupakan semasa kanak-kanak.?! Entahlah, aku menikmati semua yang ada di dirimu....

Hanya saja... badai itu datang terlalu awal, belum kunikmati semua kasih kita yang tulus, semua harapan kita tentang sebuah keluarga kecil, kita terhempas dalam sebuah kenyataan pahit, kita terpisah jauh, kita tak bersapa manja lagi, dengung suara manjamu tak lagi menghias gendang telingaku.... ahhhh akhirnya aku kehilangan malaikat kecilku? Aku yakin hanya sesaat karena dirimu especially diberi ALLAH untukku

Semalam... aku membawa pergumulan kita pada NYA, sama seperti dulu, aku percayakan semua perkara ini pada NYA.

Dan ternyata benar... Allah menyediakan malaikat kecil yang lain yang memberitakan semua kabar tentangmu dan kukatakan semua isi hatiku padanya, tentang air mata kerinduan, tentang cinta yang kurawat untukmu, tentang segalanya agar disampaikan padamu sayang....

Rasa bahagia yang tak terkira, karena ALLAH bekerja sesuai dengan rencana NYA padaku. DIA menyediakan malaikat-malaikat kecil bagiku sebagai perpanjangan tangan NYA meski rupanya tak menawan, meski tak bersayap namun kalianlah yang diutus ALLAH bagiku....

Thx GOD karena memberiku 2 tangan malaikat penolong dalam setiap pergumulan hidupku 
Ini nyata tentang pertolongan Tuhan padaku


Jakarta 101111
IJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar